Inilah 3 Faktor "X" Kenapa Anda Susah Mendapatkan Jodoh

cara mendapatkan jodoh
Marsal Wirdana
Cara Menaklukan Hati Wanita - Saat ini sahabat sedang pusing atau Stress bagaimana cara mendapatkan Jodoh ? Depresi bagaimana cara menaklukan wanita untuk dijadikan pasangan/kekasih/calon istri bahkan selingkuhan ? Baiklah sahabat blog cara menaklukan wanita, dalam postingan kali ini akan memberikan tulisan tangan dari sahabat dan kita semua, yaitu bang marshal wirdana. Tulisan ini adalah tantangan langsung pertama kepada saudaraku tercinta Marshal wirdana untuk memberikan " Pengalaman Pribadi " selama berbagi dalam komunikasi Bagaimana cara menaklukan wanita bersama saya, dan alhamdulillah bang marshal telah berhasil menuntaskan tantangan pertama ini dari saya,dan mari kita simak pendapatnya tentang Faktor "X" kenapa anda susah mendapatkan Jodoh.

Sebelumnya saya bukanlah guru saya, tetapi saya diperbolehkan oleh saya untuk berkontribusi didalam blog Cara Menaklukan Wanita ini untuk memberikan pengetahuan buat anda-anda semua dalam menaklukan atau mendapatkan hati seorang wanita dan menurut saya sangat mudah. Mendapatkan wanita itu sangat mudah apabila anda-anda semua tau faktor x dalam menaklukan wanita itu, faktor x ini berada didalam diri kita semua dan tergantung bagaimana anda memanfaatkan faktor x ini untuk mendapatkan wanita yang anda inginkan dengan mudah.

Terimakasih kepada yang telah banyak mengajarkan saya tentang kekuatan Allah SWT dalam menaklukan wanita-wanita yang saya inginkan, bahkan bukan hanya wanita tapi apapun dan siapapun yang saya inginkan.Terimakasih lagi karena saya dibolehkan menuliskan artikel buat anda-anda semua,dan semoga ilmu yang saya bagikan kepada anda kali ini bermanfaat buat anda semuanya. Amiiinnn...

Mari kita merenungkan dulu didalam diri anda-anda semua apa penyebab anda tidak mendapatkan jodoh, atau apakah penyebab buruknya hubungan percintaan anda. pasti kita semua bingung dan bertanya pada diri kita ada apa dengan diri saya atau apa yang salah dalam diri kita ?? mari kita bahas dulu faktor x keburukan dalam percintaan anda faktor x kenapa anda tidak bisa mendapatkan wanita yang anda inginkan.

Faktor "X" Susahnya Mendapatkan Jodoh

Apasih penyebab anda tidak bisa mendapat wanita yang anda inginkan (kita tuliskan sebagai faktor x keburukan), saya akan membahas hal ini sedetil yang saya akan sampaikan kepada anda sebelum sedetil pula penyebab anda dikejar-kejar wanita (faktor x keberuntungan).

Saya telah melakukan survei bahkan pada saya sendiri sebelumnya kepada beberapa wanita yang saya kenal dan saya melakukan pendekatan yang tidak biasa saya lakukan dan alhasil benar-benar wanita-wanita itu lari dan kabur takut dan mungkin ilfil kepada saya, hal itu sengaja saya lakukan karena saya sudah bosan mendapatkan wanita yang selama saya inginkan itu sangat mudah, dan itu saya lakukan baru 1 tahun ini di jakarta, karena faktor kenapa saya sangat mudah mendapatkan wanita yang saya inginkan dulunya, maaf bukanya sombong tapi kenyataan boleh anda coba dan mungkin itu memang sudah ada didalam diri anda.

Faktor x keburukan ini harus anda hilangkan dengan setuntas-tuntasnya baru anda bisa memunculkan faktor x keberuntungan anda itu. Apa itu faktor x keburukan??  mari sekarang buka hati dan pikiran sahabat semuanya, kalau perlu catat ,hapal dan renungkan dalam diri anda hal-hal dibawah ini yang menyebabkan anda susah mendapatkan jodoh :

1.Kurang Keyakinan

Dalam melakukan hal-hal apapun dibutuhkan keyakinan yang sangat tinggi, didalam ibadah dibutuhkan keyakinan didala usaha/bisnis dibutuhkan keyakinan, begitu juga didalam percintaan anda butuh itu keyakinan. Banyak hal yang membuat anda kurang yakin didalam penelitian saya selama ini kurang keyakinan disebabkan beberpa hal yaitu kurangnya kepercayaan diri pada diri anda sendiri dan merasa malu untuk mendekati wanita, sebenarnya dua hal itu sama dan bisa digaris besarkan KURANG KEYAKINAN.

Renungan buat kita semuanya, apakah yang membedakan si cantik dengan si jelek? dan apa yang membedakan si kaya dan si miskin? banyak pria ingin mendekati seorang wanita dan berkata " mana mungkin aku bisa mendapatkanya, aku miskin aku tidak ganteng" Bulshit!!! aduh dicerita percintaan mana mengenal kaya miskin, cantik jelek. Maka dari sekarang perbaiki ILUSI YANG ANDA DIPIKIRAN ANDA, perbaikilah pikiran anda.

Dibalik pria miskin anda kepribadian yang berbeda yang membuat wanita cinta suka sayang padanya seperti pria miskin itu taat agama dekat pada Allah SWT bisa membimbing wanita kaya itu dekat pada Allah, itu contoh yang kecil

Dibalik pria jelek itu ada jiwa kepemimpinan yang bisa mengatur rumah tangga lebih baik lagi. anda tidak perlu kaya atau ganteng untuk mendapatkan hati wanita cukup membuang faktor x keburukan dan memunculkan faktor x keberuntungan.

maka dari itu berfikirlah sebagai ciptaan Allah SWT bahwa semua manusia dimuka bumi itu sama yang membedakan hanya ketaqwaan kepada-Nya semata, dan mintalah wanita yang anda inginkan kepada Allah pasti diberikan.

2.Tidak Mau Memperbaiki Diri

Inilah hal yang menurut saya sangat fatal dikarenakan didalam pengamatan saya..!! " pria yang tidak mau memperbaiki diri sangat sulit mendapatkan wanita yang diinginkan," pria yang tidak mau memperbaiki diri lebih baik, tidak mau merubah penampilan, tidak mau merubah kepribadian, bahkan " Pria yang tidak mau shalat dijamin percintaannya sangat sulit dan kalau pun dia bisa ,maka ketenangan dan keberkahan dalam percintaannya sudah pasti tidak ada."

Sedikit renungan buat anda tentang si miskin dan si kaya dan si jelek dan si ganteng, wanita lebih suka kepada pria miskin yang berjuang merubah dirinya menjadi lebih baik dan layak dalam hidupnya, dari pada pria yang kaya yang memamerkan hartanya, menurut anda si kaya kalau gitu lebih mudah dapat wanita cantik, yapp anda benar tapi wanita itu hanya akan melihat anda kaya dan bisa untuk minta belanja terus, dan disaat anda susah atau jatuh sang wanita akan meninggalkan si pria kaya itu, itu bukanlah salah si wanita tetapi salah sang pria kaya, kenapa awalnya memamerkan kekayaanya kepada wanita.

wanita akan suka pada pria jelek atau biasa-biasa aja yang merubah penampilannya iya mungkin yang awalnya busuk pria ini lebih wangi dengan memakai parfum dan mungkin pria yang jarang sisiran ingin dekat dengan wanita yang dia inginkan dia mensisir rambutnya agar rapi, dari pada pria tampan yang memamerkan kepada semua wanita yang dikenalnya.

3.Faktor X Keberuntungan

Sebenarnya garis besar faktor x keberuntungan sudah bisa diambil dari faktor x keburukan, dengan cara pikir yang anda bisa dapatkan anda sudah dapat menaklukan wanita yang anda inginkan dan ditambah satu faktor x yang tidak dapat dikalahkan oleh apapun, apakah itu?? anda ingin tau baca sampai habis ya.

Faktor x keberuntungan yang saya maksud sebenarnya anda sudah tau apabila anda telah lama mengikuti blog bagaimana cara menaklukan wanita ini, sudah dengan jelaskan dengan sejelasnya didalam artikel-artikel terdahulu,  yaitu bagaimana kekuatan Allah SWT yang sangat dahsyat dan cara kerja-Nya yang sangat luar biasa.

Kekuatan Allah SWT  yang menjadi faktor x yang sangat hebat sangat powerfull dalam mendapatkan cinta wanita itu sangat mudah dan pasti didapatkan apabila tau caranya." Kekuatan Doa yang dipanjatkan kepada Allah dapat menghancurkan sebuah kota ", dapat mencegah bencana , dapat orang menjadi kaya raya, dan begitu pula dalam cara mendapatkan hati wanita, karena Allah lah yang maha membolak-balikan hati seseorang.

" Dengan mendekatkan diri kepada Allah bukan hanya mudah mendapatkam wanita yang anda mau tapi lebih dari itu, wanita yang anda miliki tidak perlu takut disaat anda jauh wanita itu akan dijaga dari ujung kaki hingga rambutnya hanya untuk anda, si wanita akan betul-betulk mengabdikan cinta sayangnya hanya untuk anda, sang wanita akan menjadi bidadari yang baik dalam hidup anda."

Apalagi mulai sekarang gunakanlah senjata yang sangat ampuh ini yaitu doa untuk hajat yang anda inginkan dalam menaklukan hati wanita. untuk tata cara dalam mengamalkan doa menaklukan wanita anda dapat membaca artikel-artikel terdahulunya.

Mau belajar KHUSUS secara PRIVATE tentang bagaimana cara membangun KEPERCAYAAN DIRI dan CARA MENAKLUKAN WANITA dan CARA MENDAPATKAN JODOH ?

Semoga artikel pertama saya di blognya ini bermanfaaat buat anda semua dan mulai sadarlah dengan kekuatan dan kekuasaan Alllah SWT semoga bukan masalah perjodohan anda saja yang terselesaikan tetapi semua masalah hidup anda semua terangkatkan dan digantikan dengan keberuntungan yang tidak disangka-sangka, Amiiinnn....dan selamat berjuang mendapatkan Jodoh.

Dapatkan Sample GRATIS Produk sponsor di bawah ini, KLIK dan lihat caranya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

DAFTAR KEILMUAN

ads

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Ilmu Pelet Paling Ampuh berisi 30 jenis keilmuan pelet tingkat tinggi asli Nusantara yang sudah terbukti ampuh untuk berbagai persoalan cinta asmara dan keluarga, kami berikan lengkap 30 jenis keilmuan berbeda ini kepada anda disertai khodam keilmuan yang diambil dari ayat – ayat mahabah pilihan sehingga aman di gunakan oleh siapapun tanpa resiko sama sekali.

    Mahar: Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Ilmu Sapu Angin Khizib Bayu adalah suatu keilmuan yang sangat luar biasa, hanya dengan satu keilmuan ini bisa mengeluarkan berbagai fungsi yang sangat menakjubkan, seperti memindahkan awan hujan, berkomunikasi dengan ruh seseorang yang sedang tertidur, pengasihan, melancarkan rizky, kekebalan dan kesaktian, pagar ghoib, berkomunikasi dengan khodam, melakukan pengisian azimat, menghilang dari pandangan musuh, menundukkan hewan buas dan masih banyak lagi fungsi menakjubkan lainnya. Tanpa ritual atau puasa. Menggunakan pengisian dari kami melalui garam rajah dan asmak yang akan kami kirimkan kealamat anda.

    Mahar: Rp. 101.000 (seratus seribu rupiah) + ongkos kirim sesuai alamat anda
    Keterangan: Paket Minyak Rajah Al Karomah 1001 Khasiat merupakan minyak pelet pengasihan yang kami isi menggunakan energi beberapa jenis keilmuan hikmah dan khizib serta ayat – ayat dan doa tertentu yang sangat mustajab. Fungsi dari satu jenis minyak rajah ini setara dengan belasan jenis minyak pelet ampuh yang biasa di jual di tempat para praktisi supranatural. Multi fungsi dan kami juga akan ajarkan anda untuk bisa melakukan isi ulang minyak tersebut. Mahar sangat terjangkau hanya sebagai pengganti biaya minyak dan mahar prosesi serta ongkos kirim saja.

    Mahar: Rp. 77.000 (tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Keterangan: Paket 30 Jenis Ilmu Kesaktian & Kekebalan berisi 30 jenis ilmu kesaktian dan juga kekebalan tingkat tinggi dengan tuah ampuh luar biasa asli peninggalan nenek moyang Nusantara. Dari ilmu kebal terhadap benda tumpul, pukulan, dan senjata tajam serta peluru. Bisa membuat kaku seperti patung orang yang menyerang kita, halimunan, rawarontek dan masih banyak lagi keilmuan ampuh sakti dan terbukti luar biasa tuahnya ini. Kami buatkan khodam khusus untuk anda dan 30 jenis keilmuan tersebut akan menjadi milik anda semuanya.

    Mahar: Rp. 79.000 (tujuh puluh sembilan ribu rupiah)
    Berisi teknik dalam melakukan gurah hidung dan pernafasan lengkap dengan tata caranya step by step aman dan alami, diajarkan juga cara membuat ramuan gurah tradisional yang alami dan mujarab.

    Mahar: Rp. 977.000 (sembilan ratus tujuh puluh tujuh ribu rupiah)
    Berupa minyak bulu perindu yang sudah di berikan tambahan khusus berupa energi ilmu hikmah dan khizib serta doa doa mustajabah. Anda juga akan di berikan bonus spesial berupa seluruh paket keilmuan yang ada dalam situs ini secara Gratis.

    Mahar: Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah)
    Paket ini berupa garam rajah dan minyak untuk prosesi ruwatan anda dan keluarga maksimal 7 orang, bisa untuk tempat usaha rumah dan lainnya, sangat ampuh menghilangkan berbagai sengkolo dan kesialan dalam kehidupan.